Tentang Kami

Sejarah Kami

Saat itu kami masih awal memulai pelayanan ini di 2016 kami mendapatkan sebuah ayat yang memanggil kami untuk dapat melayani Tuhan dengan sungguh sungguh.

Dan Injil Kerajaan ini akan di beritakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya. Matius 24 : 14

Kami berpikir dengan cara apakah kita dapat melayani Tuhan untuk dapat menyampaikan Injil Kebenaran ke Seluruh Dunia. Oleh sebab itu kami mendirikan sebuah Gereja yang kami beri nama Morich setelah itu perjalanan berlanjut kami mendirikan Para-Church menggunakan nama yang di mudah di pahami yaitu GerejaInternet.com supaya Injil dapat mudah di kabarkan.

Setelah kita di selamatkan maka ada Roh Kudus tinggal dalam setiap orang percaya. Setelah itu kita akan bersaksi tentang Kebenaran Alkitabiah baik kepada orang – orang di sekitar kita dan bahkan sampai ke ujung bumi.

Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ujung bumi. Kisah Rasul 1 : 8

Berdasarkan kedua ayat tersebut kami berdiskusi bersama seluruh bagian tim pelayanan kami dan berpikir dengan cara apakah yang paling murah dan tepat sasaran untuk dapat memberitakan Kebenaran Alkitabiah. Karena bila kita berkeliling ke seluruh dunia tentu memerlukan banyak waktu, tenaga dan tentunya biaya yang tidak sedikit.

Itulah sebabnya kami mendirikan pelayanan Para-Church ini bernama GerejaInternet.com

Gereja Internet adalah Indonesia Trade Mark sejak 20 Oktober 2016 dengan nomer Daftar J002016050183.

Mari dukung Pelayanan kami melalui : BCA 0095555751 a/n Morich


Pendiri GerejaInternet.com
Reynald Gouw dan Natalia Gouw

Reynald Gouw dan Istrinya adalah Pendiri dari Pelayanan Para Church GerejaInternet.com.Ia adalah seorang pengusaha yang lahir di Kota Semarang bersama sama dengan Istrinya yang merupakan seorang Arsitek.

Saat ini mereka berdua turut melayani di Morich - Kota Semarang dan Para Church GerejaInternet.com. Reynald Gouw dan Istrinya Natalia Gouw tinggal di Kota Semarang. Instagram @ReynaldGouw @NataliaGouw_

WELCOME

Selamat Datang di www.gerejainternet.com Sahabat,

Perkenalkan nama saya Asen, dan istri saya Dian Anggaryani. Kami sungguh senang anda menyempatkan diri mengunjungi GerejaInternet.com secara on-line. Silakan jelajahi situs kami dan mengenal kami lebih dalam lagi. Tuhan senantiasa melakukan pekerjaan besar melalui kami. Yang jelas, saya dan istri saya akan merasa terhormat jika anda berkenan mengunjungi kami.

.
Selamat Datang di www.gerejainternet.com

Sahabat,

Perkenalkan nama saya Asen, dan istri saya Dian Anggaryani. Kami sungguh senang anda menyempatkan diri mengunjungi GerejaInternet.com secara on-line. Silakan jelajahi situs kami dan mengenal kami lebih dalam lagi. Tuhan senantiasa melakukan pekerjaan besar melalui kami. Yang jelas, saya dan istri saya akan merasa terhormat jika anda berkenan mengunjungi kami.

Baik kunjungan saat kebaktian, atau kunjungan pada hari biasa di kantor saya, anda akan menemukan sambutan yang hangat dari seluruh pengerja kami. Pelayanan kami adalah pelayanan yang menjangkau individu dan memberi landasan kebenaran yang Alkitabiah, agar anda dapat bertumbuh dan melayani! Kami berlandaskan Alkitab, berpusatkan Kristus, dan berusaha untuk menjangkau setiap anggota keluarga.


Jika anda sedang mencari sebuah gereja yang Alkitabiah di Kota Semarang yang berdiri dengan teguh dan tanpa malu di atas dasar-dasar iman, maka Morich pastilah sangat cocok bagi anda dan keluarga. Doa kami adalah kita dapat berjumpa suatu ketika di masa depan. Datanglah dan lihatlah mengapa Pelayanan Morich dan GerejaInternet.com dapat menjadi tempat anda bertumbuh dan melayani.


THE VISION

Gereja Lokal adalah Tubuh Tuhan yang bertanggung jawab langsung kepada Tuhan. Dan Tuhanlah sebagai Kepala Gereja-Nya..


THE MISSION

Menjadi Saksi Kristus dimanapun kita berada dan memberitakan Injil Kerajaan supaya banyak orang di selamatkan dan di muridkan bagi Tuhan..


PENGAKUAN IMAN

· 1. Percaya bahwa Allah adalah pencipta langit dan bumi beserta seluruh isinya dalam enam hari yang literal (Kej.1&2).
2. Percaya bahwa manusia telah jatuh ke dalam dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah, serta semua manusia mewarisi sifat dosa, dan menempati posisi orang berdosa (Rom.3:10,23).
3. Percaya bahwa hanya ada satu cara untuk membereskan dosa yaitu dengan penghukuman. Dosa tidak dapat dihapus dengan perbuatan baik, rituil ibadah dan berbagai kerajinan keagamaan (Rom.6:23; Yes. 64:6).
4. Percaya bahwa Yesus Kristus diutus untuk menanggung dosa semua manusia. Dosa manusia yang belum memiliki kesadaran diri (bayi), bahkan dosa Adam hingga dosa manusia terakhir telah ditanggung oleh Tuhan Yesus di kayu salib (Yoh.1:29, I Yoh.2:2).
5. Percaya bahwa manusia yang telah memiliki kesadaran diri dan melakukan dosa atas kesadaran diri diserukan untuk bertobat dan menerima Yesus Kristus sebagai Juruselamat untuk mendapatkan pengampunan dosa atau pengaplikasian anugerah keselamatan (Mat.4:17, Yoh.3:16, Ef.1:7, Kol.1:14).
6. Percaya bahwa tidak ada jalan keselamatan lain selain injil Yesus Kristus karena siapapun yang berada di luar Kristus akan menanggung hukuman atas dosa dirinya. Tidak ada satu manusia pun bisa masuk Surga tanpa percaya kepada Kristus dari Adam hingga manusia terakhir (Yoh.14:6, Ibr.8:6, I Tim. 2:5).
7. Percaya bahwa Injil yang murni adalah Injil yang tidak ditambahkan dengan percaya kepada Maria, upacara baptisan, kerajinan ibadah dan apa saja (Gal.1:8, 5:3-4). Dan tidak menekankan kesuksesan duniawi atau yang mengurangi aspek seruan bertobat (I Kor.15:19).
8. Percaya bahwa orang yang telah diselamatkan tidak akan kehilangan keselamatannya karena terjatuh ke dalam dosa. Tetapi yang bersangkutan harus tetap tinggal di dalam kasih karunia Yesus Kristus (Rom.11:22, I Kor.15:2, II Kor.6:1, II Tim.2:12, Yak.5:19, I Yoh.2:24,27, II Yoh.9).
9. Percaya bahwa ada Surga bagi orang yang bertobat serta menerima Kristus sebagai Juruselamatnya, dan ada Neraka bagi orang yang menolak anugerah Allah.
10.Percaya bahwa Alkitab, Kejadian 1:1 sampai Wahyu 22:21, adalah satu-satunya firman Allah yang tidak ada salah. Di luar Alkitab tidak ada firman Allah baik tertulis maupun lisan.
11.Percaya bahwa Alkitab bersifat kanon tertutup. Kitab Wahyu 22:21 adalah firman Allah yang terakhir. Sesudah Wahyu 22:21 ditulis, maka Allah telah menghentikan proses pewahyuan dan juga menghentikan semua karunia yang berhubungan dengan pewahyuan.
12.Percaya bahwa penafsiran Alkitab yang benar adalah Literal Grammatical. Ini tidak berarti bahwa di dalam Alkitab tidak ada alegori. Alegori di dalam Alkitab memang ada, dan akan ditafsirkan sebagai alegori. Alegori dalam Alkitab dapat dikenal dari konteks, dan juga aturan bahasa yang lazim berlaku.
13.Percaya bahwa setiap orang percaya harus menggabungkan diri ke dalam salah satu Jemaat Lokal untuk membentuk tubuh Kristus serta bertumbuh di dalam Kristus (Ef.4:11-16).
14.Percaya bahwa Gereja harus terpisah total dari Negara dan Pemerintah dan Gereja tidak boleh terlibat politik (Mat.22:21).
15.Percaya bahwa Gereja yang benar adalah Gereja yang bersifat Lokal bukan yang bersifat Universal/Katolik/Am (Ef.1:1), dan otonomi penuh, tidak tunduk kepada kuasa apapun bahkan kuasa alam maut (Mat.16:18).
16.Percaya bahwa tubuh Tuhan Yesus itu bukan seluruh kekristenan, melainkan tiap-tiap Gereja Lokal (Ef.1:23).
17.Percaya bahwa hubungan satu Gereja Lokal dengan Gereja Lokal lain bukan sebagai atasan dan bawahan (vertikal) melainkan sebagai sahabat dan saudara (horisontal).
18.Percaya bahwa Tuhan hanya mendirikan Gereja Lokal dan Gereja Lokal-lah yang mendirikan Yayasan, Sekolah dan berbagai sarana pemberitaan injil lainnya yang di mungkinkan. Parachurch yang alkitabiah adalah yang tunduk kepada Gereja Lokal (Mat.16:18).
19.Percaya bahwa jabatan Nabi dan Rasul telah dihentikan sejak wahyu terakhir diberikan dan kini tinggal jabatan Penginjil, Gembala dan Guru sebagai jabatan pengajar firman (Ef.4:11) dan Diaken sebagai jabatan pelayan jemaat (Kis.6:1-dst).
20.Percaya bahwa wanita tidak dipanggil untuk mengajar dan memimpin laki-laki dewasa dalam jemaat (I Tim.2:12-13, I Kor.14:34), sebagaimana istri harus tunduk kepada suami dan suami harus mengasihi istri (Ef.5:22-27).
21.Percaya bahwa baptisan tidak menyelamatkan melainkan salah satu upacara yang diperintahkan untuk dilaksanakan oleh Gereja Lokal. Dan baptisan yang benar adalah baptisan yang dilakukan terhadap orang yang sudah lahir baru (orang benar), dimasukkan ke dalam air (cara yang benar) dan oleh gereja yang benar (doktrinnya benar) (Mrk.16:16, Mat.28:19, Rom.6:3-4).
22.Percaya bahwa hanya ada dua upacara yang diperintahkan untuk dilaksanakan oleh Gereja Lokal, yaitu upacara baptisan dan upacara perjamuan Tuhan. Kedua-duanya tidak esensial untuk keselamatan melainkan hanya untuk mengingat akan kematian dan kebangkitan Tuhan Yesus yang menyelamatkan (Mat.3:11, 28:19, I Kor.11:24-25).
23.Percaya bahwa ibadah yang bersifat lahiriah dengan berbagai rituilnya telah digantikan dengan ibadah dalam roh dan kebenaran. Tidak ada simbol lahiriah dalam ibadah selain keteraturan dan kesopanan (Yoh.4:23-24, I Kor.14:40).
24.Percaya bahwa segala lagu pujian dalam gereja haruslah memenuhi kriteria berkenan kepada Allah, bukan menyenangkan bagi manusia. Kami tidak menentang lagu yang indah, tetapi pujian dalam gereja haruslah memiliki teks atau lirik yang Alkitabiah, musik yang rohani dan menyenangkan Tuhan, yang tidak terkontaminasi oleh dunia ini (misalnya Rock and Roll), dan cara menyanyi yang rohani. Musik gereja bukanlah untuk tujuan entertainment.
25.Percaya bahwa perpindahan anggota jemaat adalah cerminan kebebasan berpikir dan memutuskan.
26.Percaya bahwa anggota jemaat harus menjalani kehidupan kekristenan yang memuliakan nama Tuhan, sopan, teratur dan kudus (Ibr.12:14).
27.Percaya bahwa anti Kristus akan mempersatukan politik, ekonomi, sosial, budaya dan agama serta menguasai. Untuk itu orang Kristen harus waspada (Wah.13:11-18).
28.Percaya bahwa hari pengangkatan orang percaya (rapture) terjadi sebelum masa penganiayaan (pretribulation). Dan penampakan Kristus terjadi sebelum kerajaan seribu tahun (premillennium)..

SUBSCRIBE